Selasa, 05 Maret 2013

Tanggal Rilis Assassin's Creed 4 Terungkap


Assassin's Creed 4
Akhir Februari lalu, Ubisoft menunjukkan box art Assassin's Creed IV: Black Flag, judul terbaru dari seri game populer buatan pengembang game asal Perancis tersebut.

Ubisoft tidak secara resmi mengumumkan tanggal rilis Black Flag, tetapi melalui "bocoran" di sebuah landing page situs Ubisoft, terungkap bahwa Assassin's Creed 4 akan dirilis pada 29 Oktober nanti.


Assassin's Creed 4 release date

Keterangan dalam landing page yang sudah dihapus oleh Ubisoft tersebut juga menyebutkan bahwa Black Flag akan tersedia untuk "konsol game next-gen". Ada kemungkinan bahwa konsel next-gen yang dimaksud itu adalah PlayStation 4 dan Xbox 720.

Artinya, bisa jadi PlayStation 4 dan Xbox 720 sudah rilis sebelum tanggal tersebut. Ubisoft juga telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan turut tersedia untuk PC, PlayStation 3, Xbox 36-, dan Wii U.

Landing page yang tak sengaja membocorkan informasi itu kini telah berganti menjadi laman hitung mundur trailer game pertama Assassin's Creed IV: Black Flag.

Black Flag sendiri akan mengusung tema bajak laut dengan setting waktu tahun 1700-an. Karakter utama yang dimainkan pemain dalam game ini adalah Edward Kenway, ayah dari Haytham sekaligus kakek dari Connor dari judul Assassin's Creed sebelumnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar