Sabtu, 30 Maret 2013

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru
Ultrabook Terbaru Samsung / Samsung

Semakin majunya jaman mendorong kita untuk dapat bekerja kapan saja, dan dimana saja. Oleh karena itu harus ada sebuah perangkat pembantu yang memudahkan kita mengerjakan semua aktifitas perkantoran ataupun perdangan dan lainnya. Perangkat pembantu itu selain memiliki performa yang tinggi juga harus tidak repot dibawa-bawa kemanapun kita pergi, salah satu perangkat yang bisa memudahkan pekerjaan kita adalah Ultrabook, komputer jinjing yang tipis dan juga berkemampuan tinggi.


Ultrabook Terbaru
Samsung Series 7 Ultra
Salah satu Ultrabook terbaru adalah keluaran dari pabrikan elektronik Samsung, yang kembali mengeluarkan perangkat teranyarnya di kelas komputer jinjing. Ultrabook terbaru bernama Samsung Series 7 Ultra itu merupakan gadget yang ringan dengan fungsi maksimal dan ditambah perangkat yang tipis sehingga tidak terlalu banyak memakan tempat. Laptop tersebut memiliki kinerja mobilitas tinggi yang terbalut dalam penampilan ringan dan ramping. Memiliki dimensi 324 x 224 x 17,5mm (12,76" x 8,82" x 0,69") dengan berat 1,4 kg. Menggunakan baterai tahan lama hingga delapan jam dengan layar full HD 13,3 inci, bingkai aluminium, dipersenjatai dengan prosessor Intel i5/ Intel i7 untuk menjamin kecepatan pemprosesan data, serta storage sebesar 256GB SSD, dengan kartu grafik AMD Radeon HD 8570M, memori hingga 1GB., dan juga dukungan perangkat lainnya seperti port USB 2.0, port USB 3.0, pembaca multi SD card, port ethernet, port HDMI, webcam 1,3 MP HD, jack multimedia 3,5 mm, dan port mini VGA.

Ultrabook Terbaru
Samsung New Series 5 Ultra
Selain itu juga terdapat ultrabook terbaru lainnya milik Samsung yang bernama Samsung New Series 5 Ultra.
Laptop tersebut juga memiliki kinerja mobilitas tinggi yang terbalut penampilan ringan dan ramping. Memiliki dimensi 315,1 x 218,9 x 14,9 ~ 17,6mm (12,41" x 8,62" x 0,59" ~ 0,69") dengan berat 1,75 kg. Juga menggunakan baterai yang mampu bertahan dalam waktu sekitar enam sampai tujuh jam dengan layar full HD 13,3 inci, bingkai alumunium, dipersenjatai dengan prosessor Intel i3/Intel i5 untuk menjamin pemrosesan data, serta menggunakan storage hardisk berkapasitas penyimpanan 500gb, dengan kartu grafik Intel® HD Graphics 4000, dan juga didukung dengan perangkat lainnya seperti port USB 2.0, port USB 3.0, pembaca multi SD card, port ethernet, port HDMI, webcam 1,3 MP HD, jack multimedia 3,5 mm, dan port mini VGA.

Kedua jenis Ultrabook terbaru Samsung tersebut juga memiliki versi touchscreen yang semakin memudahkan kita untuk berinteraksi dengan perangkat tersebut, dan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dibandingkan versi yang bukan touchscreen. Kehadiran dua jenis Ultrabook terbaru Samsung ini diharapkan bisa membantu setiap aktifitas masyarakat Indonesia yang semakin sibuk, yang membutuhkan perangkat komputer jinjing yang mudah dibawa, tidak banyak memakan tempat dan juga memiliki kinerja mobilitias yang tinggi.


Referensi : Samsung.com, cybertech.cbn.net.id
Rating: 5 out of 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar