Senin, 06 Agustus 2012

11 Aplikasi Kreativitas Anak Untuk Smartphone Dan Tablet

Orang dewasa mempercayai anaknya dengan smartphone, tetapi dapatkah anak-anak diberi kepercayaan untuk mendownload aplikasi yang bagus dengan smartphone yang anda berikan kepada mereka ?
Berikut aplikasi terbaik yang dapat mengasah kreativitas anak-anak anda.




Art My Kid Made Iphone - Gratis.Jika anda kehabisan ruang di kulkas untuk menempelkan hasil gambar anak anda, aplikasi ini dapat membantu anda mengambil dan menyimpan foto dari karya seni anak anda dan berbagi dengan keluarga dan teman di jejaring sosial.

Color & Draw For Kids iPhone/Android - $0.99 - Aplikasi ini bagaikan buku mewarnai anak-anak. seperti namanya, anak anda dapat mewarnai berbagai objek seperti dinasaurus, binatang, peri dll 
DISNEY PIXEL'D iPhone/iPad - Gratis Aplikasi ini akan menarik untuk orang tua kreatif seperti anak-anaknya, karena melibatkan beberapa karakter Disney yang terkenal dan anda dapat membuat sendiri pixel-art dan animasi, yang kemudian dapat dibagi secara online.

DOODLECAST FOR KIDS iPhone/iPad – $1.99. Aplikasi ini adalah aplikasi menggambar menggunakan sentuhan untuk anak-anak. mereka juga dapat merekam suara mereka ketika sedang melakukan aktifitas menggambar. Hasilnya dapat menjadi sebuah video yang berdurasi sampai 3 menit dan dapat dikirimkan ke teman dan anggota keluarga.

DR SEUSS'S THE CAT IN THE HAT COLOR & CREATE! iPad – $1.99. Meskipun aplikasi ini berdasarkan karakter dari televisi amerika, tetapi aplikasi ini juga menarik untuk anak-anak indonesia. Aplikasi ini berisikan adegan dan karakter Dr Seuss yang dapat diwarnai oleh anak-anak anda.

LITTLE FOX MUSIC BOX iPhone/iPad – $2.99. Digambarkan sebagai "buku lagu sing-along" ini akan membawa anak-anak anda dan, ya, bernyanyi bersama lagu-lagu salah satunya London Bridge dan Old MacDonald dengan animasi dan sangat interaktif.

MAILY iPad – Gratis Maily akan menjadi "email pertama anak anda" - sebuah cara bagi anak-anak untuk membuat gambar digital dan pesan, dan mengirimkannya ke orang tua, keluarga dan teman. Sebuah aplikasi yang baik untuk memastikan kemanan dalam mengantarkan pesan.

MORTON SUBOTNICK'S PITCH PAINTER iPad – $2.99. Bayangkan jika membuat musik bagaikan melukis dengan jari. Itulah ide dibalik aplikasi ini, menyenangkan untuk anak 3 sampai 5 tahun yang menggunakan contoh instrumen dari seluruh dunia untuk melukiskan lagu di sebuah kanvas digital.

PLAYART BY TAPOOK iPad – $3.99. Orang tua yang condong terhadap seni pasti akan menyukai aplikasi iPad ini. yang mendorong anak-anak untuk membuat dan berbagi foto mereka sendiri dengan menggunakan elemen dari lukisan terkenal dariVan Gogh, Cezanne, Monet, Rousseau dan Klee.


MIKO AND COLA iPad – $2.99. Aplikasi ini dimulai sebagai aplikasi buku cerita yang mengikuti "Petualangan menyenangkan yang konyol" dari sepasang kucing bernama Miko dan Cola. Kesenangan datang dalam sebuah musik, yang dimana anak anda dapat menekan karakter dan item untuk membuat sebuah musik.

MAGIC PIANO iPhone/iPad/Android – Gratis. Magic Piano bukan hanya untuk anak-anak, tetapi anak-anak yang tertarik ke arah itu. Aplikasi ini adalah piano virtual yang berbentuk ajaib. Saat anak-anak yang lebih tua, itu akan mengajarkan mereka untuk memainkan bebagai lagu juga , dari pop hits sampai klasik.


Source : Guardian.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar